Akhirnya ~Hardy~ Datang Juga …

Posted: June 3, 2008 in Uncategorized

Umphh, setelah menunggu sekitar kurang lebih 6 minggu, akhirnya Ubuntu Hardy Heron yang beberapa minggu lalu langsung dipesan dari pusatnya Ubuntu mampir juga ke asrama saya (senang banget nehh … :-)) ). Lumayan dag-dig-dug juga waktu teman satu asrama ngasi tau kalau ada kiriman dari luar negeri gitu, soalnya udah hampir nyerah juga, ternyata penantian saya berbuah manis 😉 (hue.hue). Bea yang harus dibayar agar si Hardy bisa enak diterima dari kantong pak pos ke tangan saya adalah 7000 rupiah (lumayan juga sih mengingat semua harga sembako ikutan naik setelah harga bbm naik yang udah pasti berpengaruh besar buat anak kost-an, tapi … tapi … setelah dipikir-pikir … ), yup lega juga akhirnya si Hardy resmi bisa juga masuk kedalam tas kecil kumpulan cd software-software saya. Akhirnya ….. :-p

Finally, Spread Ubuntu Spirit Around The World

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s